Tahun Ini, Bupati Anggarkan 10 M Untuk Aspal Jalan Sukamaju Singingi Hilir

Tahun Ini, Bupati Anggarkan 10 M Untuk Aspal Jalan Sukamaju Singingi Hilir

Kuansing- Jika tidak ada aral melintang, tahun 2024 ini Pemkab Kuansing telah menganggarkan sedikitnya 10 M untuk pembangunan aspal jalan desa Sukamaju ke Simpang Koran sepanjang 2,3 KM. Hal itu di sampaikan Bupati  Kuansing, Dr H Suhardiman Amby melalui Asisten II Ir H Maisir, Jum'at 22/3/2024 malam saat Safari Ramadhan di Desa Petai kecamatan Singingi Hilir.

Pemerintah akan perbaiki jalan poros di kawasan Eks Transmigrasi di Singingi Hilir secara bertahap, sehingga arus transportasi masyarakat ke Pekanbaru maupun ibu kota kabupaten lebih dekat. Ini perencanaan dan gagasan Pak Bupati, H Suhardiman Amby, ucap Maisir.

Sementara untuk masyarakat Petai kecamatan Singingi Hilir, tahun ini Dinas Koperasi akan memperbaiki Los Pasar Desa Petai yang rusak, tegasnya menyikapi aspirasi masyarakat yang di Sampaikan melalui Camat Hevi Heri Antoni.

Maisir, juga mengapresiasi sambutan hangat warga kecamatan Singingi Hilir pada Safari Ramadhan kali ini.

Pihaknya mengapresiasi kepedulian perusahaan seperti PT RAPP, Bank Riau, Bank BRI serta perusahaan yang ada di kecamatan Singingi Hilir, buat masyarakat daerah ini, kata Maisir lagi.

Pada acara tersebut hadir langsung Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Herma, sejumlah Kepala  OPD, Asisten III, Kapolsek Singingi Hilir, Danramil serta Manajemen PT RAPP, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan elemen lainnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri