Akhirnya Jalan Nasional Di Petai Di Perbaiki, Camat Singingi Hilir Apresiasi Gerak Cepat Balai Jalan Nasional

Akhirnya Jalan Nasional Di Petai Di Perbaiki,  Camat Singingi Hilir Apresiasi Gerak Cepat Balai Jalan Nasional

Kuansing- Camat Singingi Hilir, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Balai Jalan Nasional, yang telah melakukan perbaikan ruas Jalan Nasional yang rusak berat di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu disampaikan Hevi, Rabu 20/3/2024 malam via sambungan telepon. Menurut Hevi, sebelumnya bersama Kades Petai, Asril serta Babinsa dan Forkopincam telah melakukan peninjauan ruas jalan yang rusak di desa tersebut.

Pasca peninjauan, Camat Hevi melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR Kuansing bahkan menginformasikan langsung kepada salah seorang Pimpinan Balai Jalan Nasional, Ir. Made di Pekanbaru.

Akhirnya, tak berselang lama Ir Made mengkonfirmasi jika dalam waktu singkat pihaknya akan melakukan rekonstruksi kondisi jalan yang rusak, ulas Hevi.

Akhirnya pada petang di hari yang sama, terlihat sejumlah alat berat memang telah bekerja di areal jalan yang rusak. Bahkan sedikitnya, ada 4 unit mobil juga di datangkan membawa material untuk menimbun jalan yang rusak, papar Hevi.

Alhamdulillah, atas nama masyarakat Singingi Hilir, khususnya Desa Petai dan pengguna jalan, kami sampaikan apresiasi tinggi buat PUPR Kuansing dan Balai Jalan Nasional, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri