Kerja Nyata Bupati Mulai Dirasakan, Masyarakat KHS Apresiasi Suhardiman

Kerja Nyata Bupati Mulai Dirasakan,   Masyarakat KHS Apresiasi Suhardiman

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby menggelar Safari Ramadhan di Mesjid An-Nur, Desa Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ( KHS), Senin (18/03/2024) malam

Beberapa hari ini Bupati H. Suhardiman ramai diberitakan, karna berhasil penuhi janjinya terkait program Kesehatan yaitu Layanan Cuci Darah (Hemodialisis) yang baru saja di Launching siang tadi.

Di KHS, normalisasi sungai yang kerap di dengungan warga  juga sudah di kerjakan. Alhamdulillah, kerja nyata Bupati Dr H Suhardiman Amby sudah kami rasakan, kami berharap kepemimpinan nya di lanjutkan, ujar Junaidi salah seorang Tokoh Masyarakat.

Dr. H. Suhardiman sendiri mengakui Safari Ramadan kali ini cukup istimewa, dan kabar gembira juga untuk masyarakat Desa Teratak Jering, terkhusus bagi masyarakat yang membutuhkan,

Saat ini Pemkab Kuansing sudah menyediakan 5 Alat Cuci Darah dan sudah ada sekitar 120 Pasien yang sudah terdaftar, 5 orang yang sudah ditangani, kedepannya Pemkab akan rencanakan 5 penambahan alat tersebut, artinya masyarakat kita di Kuansing tidak perlu jauh lagi dalam menuntaskan masalah tersebut, jelasnya.

Lebih lanjut Datuk Panglimo Dalam itu juga mengatakan, Pemerintah akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara Sekretaris Camat KHS,  Agusman., S.T menyampaikan apresiasinya atas pembangunan yang sudah direalisasikan oleh Bupati di KHS, salah satunya normalisasi bendungan Koto Rajo, hal itu tentu menjadi kebutuhan primer dalam meningkatkan komoditas Pangan masyarakat Desa, terimakasih Bupati Dt. Panglimo Dalam, Pungkasnya.

Tutut hadir, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, Anggota DPRD Provinsi terpilih H. Zulhendri, Ketua TP PKK Hj. Yulia Herma Suhardiman, Asisten, sejumlah Kepala OPD, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Teratak Jering.


Berita Lainnya

Index
Galeri