Penuhi Janjinya Pada Masyarakat, Besok Bupati Resmikan Layanan Cuci Darah

Penuhi Janjinya Pada Masyarakat,  Besok Bupati Resmikan Layanan Cuci Darah

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, Dr H  Suhardiman Amby, dipastikan akan meresmikan Layanan Cuci Darah (Instalasi Dialisis), Senin 18/3/2024 siang besok di RSUD Teluk Kuantan.

Hal itu di sampaikan dr. Benny, Dirut RSUD Teluk Kuantan, Minggu 17/3/2024 petang kepada awak media. Selain meresmikan Layanan Cuci Darah, Bupati Dr H Suhardiman  Amby juga akan meresmikan Ruang  Inap Cendana ( VVIP) RSUD Teluk Kuantan  di waktu yang sama, tukas dr. Benny.

Sementara Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby membenarkan, jika ada agenda untuk meresmikan layanan cuci darah dan ruang inap VVIP di RSUD Teluk Kuantan.

Ditemui sebelum keberangkatan melaksanakan Safari Ramadhan Minggu petang, Bupati Suhardiman menegaskan jika peresmian pelayanan Cuci Darah ini bagian dari upaya pemerintah memberikan layanan prima bagi masyarakat yang mengalami gangguan ginjal yang harus cuci darah. Selama ini mereka harus ke Pekanbaru atau Sumbar, namun sekarang tidak perlu lagi karena RSUD Teluk Kuantan sudah menyiapkan layanan ini, tegas Datuk Panglimo Dalam.

Tidak itu saja, bersamaan dengan itu kita juga segera fungsional kan kembali ruang VVIP, setelah  di sterilkan pasca di gunakan sebagai ruang isolasi covid 19 beberapa waktu lalu, ujar Bupati Suhardiman.

Jadi ini merupakan realisasi dari janji kita dulu, dan Alhamdulillah sudah terlaksana sehingga di harapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat kita, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri