Bersama Kapolsek, Camat Singingi Hilir Silaturahmi Dengan Jemaah Mesjid Istiqomah Koto Baru

Bersama Kapolsek,  Camat Singingi Hilir Silaturahmi Dengan Jemaah Mesjid Istiqomah Koto Baru

Kuansing- Bersama Kapolsek Singingi Hilir,  AKP Agus, Camat  Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi menggelar silaturahmi bersama ratusan jemaah Mesjid  Istiqomah 
Desa Koto Baru Kecamatan Singingi Hilir.,(14/03/2024) Kamis malam.

Sebagai warga baru di kecamatan Singingi Hilir, khususnya Koto Baru saya wajib memperkenalkan diri dan mohon dukungan dari masyarakat, umumkan Singingi Hilir. Alhamdulillah saya di temani Pak Kapolsek dan jajaran, serta Kepala Desa, Kepala Puskesmas dan sejumlah pegawai kantor Camat Singingi, ujar Hevi.

Pada kesempatan tersebut, Hevi yang baru bertugas bilangan hari juga menyampaikan sejumlah program prioritas Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby, seperti home care, Jamela, dan banyak lainnya.

Tokoh Masyarakat Koto Baru yang juga Ketua Mesjid Istiqomah, Razak mengapresiasi, gerak cepat Camat Singingi Hilir yang mudah berbaur dengan masyarakat. Apalagi tekadnya yang kuat untuk memajukan kecamatan Singingi Hilir, patut di apresiasi dan kami masyarakat siap mendukung, ujar Razak yang juga mantan Kades Koto Baru itu.

Di akhir acara bersama Kapolsek, AKP Agus, Camat Singingi Hilir, Hevi Heri Antoni juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dari Badan Amil Zakat (BAZ ) Singingi Hilir , serta jam dinding berlogo foto Bupati Dr H Suhardiman Amby untuk mesjid Istiqomah.


Berita Lainnya

Index
Galeri