Jaga Kondusivitas Pemilu, Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Pengurus Apdesi Kampar

Jaga Kondusivitas Pemilu, Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Pengurus Apdesi Kampar

RiauRealita.com - Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Riau, khususnya Kabupaten Kampar, Dit Intelkam Polda Riau melalui Unit 1 Subdit Politik menggelar silaturahmi dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Kampar.

Di bawah pimpinan Kompol Muhammad Syulwan Nasution beserta anggota melakukan koordinasi dan silaturrahmi dengan Ketua dan Pengurus Apdesi Kabupaten Kampar. Pada kesempatan itu, ada beberapa yang disampaikan Kompol Muhammad Syulwan Nasution.

"Apdesi kabupaten agar bisa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi pasca pemungutan suara Pemilu tahun 2024," kata Kompol Muhammad Syulwan Nasution, Sabtu (09/03/2024).

Kemudian, ia mengimbau agar seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kampar untuk bersikap netral pada pelaksanaan pemilu ataupun Pilkada tahun 2024. Lanjutnya, jika ada hal-hal yang dianggap permalasahan atau sengketa dalam pemilu maka agar dilaporkan dan dipercayakan kepada pihak yang berwenang.

"Supaya, pihak berwenang dapat menyelesaikan dengan cara sebaik-baiknya dan sesuai aturan hukum yang berlaku," katanya.

Apdesi Kabupaten Kampar melalui Ketua M Haris CH SPd dan Pengurus siap mendukung Polda Riau untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif pasca pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024.**


Berita Lainnya

Index
Galeri