Ini Keberhasilan Kita Semua, Bupati ; Adipura Akan Di Arak Keliling Kota

Ini Keberhasilan Kita Semua,  Bupati ;  Adipura Akan Di Arak Keliling Kota

 

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, bersama Tim Piala Adipura dijadwalkan akan di arak dari Gerbang Jake hingga Kota Teluk Kuantan., pada Sabtu 9/3/2024 mendatang.

Piala Adipura yang ke 2 untuk Kota Kecil Terbersih dipastikan  diterima pada Selasa 05/03/2024 lalu, di Kantor Kementerian LHK Republik Indonesia (RI) di Jakarta.

Rencana itu disampaikan Kepala Dinas Kominfoss Kuansing Hendra Roza, S. Si, kepada awak media melalui pesan singkat Whats Aap, Rabu 06/03/2024 siang

Kadis Kominfoss Hendra Roza mengatakan , Bupati H. Suhardiman Amby akan di arak keliling Kota Teluk Kuantan bersamaan dengan Piala Adipura dijadwalkan di sambut oleh seluruh ASN, Honorer, Siswa Sekolah, Guru dan seluruh elemen masyarakat, tegangnya.

“Sepulangnya Bupati H. Suhardiman, masyarakat sudah siap untuk penyambutan Bupati, dan insyaAllah kita akan pawai keliling Kota Teluk Kuantan  bersama Piala Adipura  kategori Kota Kecil Terbersih 2023”, ucap Kadis Kominfoss Hendra Roza yang akrab disapa dengan Endang itu.

Hal itu pun di benarkan Kadis DLH Kuansing, Deflides Gusni yang mendampingi Bupati di Jakarta Selasa lalu.

Kemenangan Masyarakat Kuansing

Sementara Bupati H. Suhardiman mengatakan, kemenangan ini bukan karna saya, tapi karna kita semua, kita akan merayakan penghargaan Kota Kecil Terbersih ini bersama-sama masyarakat, dan piala ini merupakan milik masyarakat Kuantan Singingi, ucap Bupati yang tengah menyelesaikan Study Doktor di Bandung itu.

Lebih lanjut H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu, berharap, semoga kedepannya kita akan pertahankan kebersihan di seluruh wilayah di Kuansing ini, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kuansing juga sudah menyiapkan bak sampak Organik dan An- Organik di tiap Daerah, dan kita juga akan sosialisasikan dengan slogan Kuansing Minim Sampah.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi saya kepada seluruh Elemen Masyarakat Kuansing, dan Pasukan Garuda Putih dari Dinas LHK Kuansing, dibawah komando Deflides Gusni”, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri