PDIP Jagokan Rano Karno di Pilgub Banten

PDIP Jagokan Rano Karno di Pilgub Banten
Rano Karno

JAKARTA - Rano Karno mendapat dukungan penuh dari PDIP untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang. Bahkan DPP PDI Perjuangan (PDIP) telah merekomendasikan Rano Karno untuk kembali maju.

"Surat tugas sudah jelas, jadi sudah pasti Pak Rano Karno yang pasti diusung, dan DPP juga sudah memerintah Rano Karno untuk mencari wakil," kata Ketua DPP PDIP Bidang Kesehatan dan Tenaga Kerja, Ribka Tjibtaning, Minggu (26/6/2016).

Dikutip dari merdekacom, Ribka mengungkap keputusan tersebut sudah berdasarkan hasil seleksi. Di mana calon petahana berhasil lolos tiga tahap tes.

"Pak Rano juga melalui tiga tahap yang dilalui dan melakukan test dengan berat. Dan sekarang tinggal siapa yang akan menjadi wakilnya," kata Ribka.

Ditemui di tempat sama, Rano Karno menyatakan kesiapannya bertarung dan akan bekerja sama dengan DPD PDIP dan pengurus DPC dan PAC PDIP untuk memenangkan Pilgub Banten.

"Karena di Banten ini kita tidak bisa maju sendiri suara kita hanya 15 kursi, jadi memang selama ini selalu menjawab, saya tidak tahu dan tidak menjawab, dan hari ini saya akan segera bekerja dengan perintah DPP," singkatnya. (das/mdk)


Berita Lainnya

Index
Galeri