Layur Jalur Dan Serap Aspirasi Masyarakat;

Masyarakat Desa Danau Kecamatan KHS Bangga Dengan Kepemimpinan Suhardiman Amby

Masyarakat Desa Danau Kecamatan KHS Bangga Dengan Kepemimpinan Suhardiman Amby

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menyerap aspirasi Masyarakat Desa Danau Kecamatan Kuantan Hilir Seberang sekaligus Melayur Jalur Lompatan Keramat Kuciang Itom, Sabtu (24/04/2024).

Kedatangan Bupati disambut hangat oleh ratusan masyarakat Desa Danau,

Melalui Pj Kepala Desa Danau Rafles, SE warga Danau khususnya memuji dan bangga akan kepemimpinan Bupati, H Suhardiman Amby.

Rafles dihadapan Tokoh dan Pemangku Adat serta ratusan warga yang hadir tak sungkan, untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Bupati Suhardiman Amby yang sedang berjalan dan akan dilaksanakan.

Kedepannya."Mari bersama sama mendukung program pemerintah yang dinakhodai Bapak Suhardiman Amby ini pungkas Rafles".

Terkait Audiensi Bupati Suhardiman Amby menerima beberapa usulan dari tokoh masyarakat diantaranya Normalisasi Sungai,pembangunan asrama pesantren dan pengaspalan jalan.

Untuk itu Bupati Suhardiman Amby menginstruksikan Kepala OPD terkait yang memiliki kewenangan atas usulan masyarakat Desa Danau untuk dieksekusi secepatnya.

"Untuk normalisasi sungai mohon pak kadis agar segera action,karena masyarakat akan memasuki musim tanam" untuk aspal kalau belum masuk APBD,nanti kita masukan di perubahan." 

"Solusinya jalan sekarang kita patching (penambalan.red) atau perbaikan dulu,agar lalu lintas masyarakat bisa berjalan lancar," urai bupati.

Kemudian untuk pembiayaan jalur, "Alhamdulillah terkumpul dana lebih kurang 103 juta rupiah,semoga dana yang terkumpul ini bisa membantu masyarakat Desa Danau dalam penyelesaian pembuatan jalur ini" tutup datuk panglimo dalam.

Turut hadir mendampingi bupati sejumlah kepala OPD seperti Kadis Kominfo,kadis pariwisata,kasatpol PP, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Penanaman Modal dan sejumlah Pejabat eselon III dilingkup pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri