Resmikan Perusahaan Pengolahan Sawit

Suhardiman Kuansing Terbuka Lebar Buat Investor, Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Suhardiman Kuansing Terbuka Lebar Buat Investor, Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM meresmikan  PT. Bukit Kuansing Permai, di Desa Seberang Cengar, Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu 24/02/2024 pagi.

Turut hadir WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, M. Si, Peter Junaidi, Direktur Utama PT. Bukit Kuansing Permai, Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy., M. Kes, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Dandim 0203 Inhu - Kuansing, Staf Ahli, dan sejumlah Kepala OPD, Forkopimda serta karyawan PT. Bukit Kuansing Permai.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Suhardiman Amby menyampaikan harapan baik kepada pemilik perusahaan. H. Suhardiman mengaku turut senang dengan berdirinya Perusahaan tersebut di daerahnya, Menurutnya, kehadiran perusahaan ini  akan membantu membuka lapangan kerja baru dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kuansing, pungkasnya.

“Pemerintah Daerah mendorong investasi dan pertumbuhan Ekonomi di Kuansing terkhusus di Kuantan Mudik ini, tentunya akan tumbuh sumber daya manusia dan industri baru yang mampu menurunkan angka pengangguran, kemiskinan, kedepannya anak-anak bangsa akan mampu meningkatkan komoditi hasil industri nantinya”, ungkap H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu

Sementara Komisaris PT. Bukit Kuansing Permai, Deddy Handoko Alimin menerangkan, dengan dibangunnya PT. Bukit Kuansing Permai ini, pihaknya bakal mengupayakan untuk membantu masyarakat yang juga mampu meningkatkan sumber daya manusia di Daerah ini.

“Melalui kolaborasi dari pemerintah nanti banyak program-program yang akan kita bentuk kedepannya, yang pastinya saya selaku Komisaris bersama Bapak H. Halim akan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Bupati Suhardiman Amby kedepannya”, tutup Dedi Handoko yang akrab disapa dengan DH itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri