Buka Bersama, Begini Keakraban Senator Asal Riau Intsiawati Ayus dengan Wartawan

Buka Bersama, Begini Keakraban Senator Asal Riau Intsiawati Ayus dengan Wartawan
Senator asal Riau, Intsiawati Ayus buka bersama wartawan

PEKANBARU - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dapil Riau, Intsiawati Ayus mengajak Wartawan buka bersama, Jumat (24/6/2016). Buka bersama yang digelar di Cafe n Resto Roso Lawas itu pun terasa akrab.

"Terimakasih kepada adek-adek wartawan semua yang bisa hadir. Ini bukanlah acara formal, kumpul-kumpul saja sembari bercerita dan curhat lah istilahnya. Tentu agar hubungan antara pusat khususnya dengan perwakilan daerah yang duduk di pusat dengan media yang ada di daerah bisa lebih terjalin baik," ujarnya.

Acara ini juga bertujuan agar antara legislatif dan media bisa saling sharing informasi. "Tentu dengan bertemu, kita bisa saling memberi informasi. Apa yang terjadi di daerah, bisa diceritakan dan kita bisa sama-sama membahas solusi apa yang bisa dilakukan," terangnya.

Selain bertukar pikiran, pertemuan Wartawan dengan sang Senator pun terasa hangat dalam canda tawa. Meski acara tak formal, namun obrolan malam itu cukup serius membicarakan permasalahan yang kompleks di Pekanbaru saat ini. 

"Sekarang bom sampah. Kembalikan saja urusan sampah kepada camat, beres. Apa pernah kita selama ini bermasalah dengan sampah? kita bermasalah sejak dialihkan ke pihak ketiga kan," ujarnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri