Lantik 7 Pj Kepala Desa,

Bupati : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kuansing H. Dedi Sambudy, M. Kes, Kembali melantik 7 Orang Penjabat (PJ) Kepala Desa (Kades) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Teluk Kuantan, Jumat 16/02/2024 petang.

Adapun 7 Orang yang dilantik adalah,  Osriadi PJ Desa Luai sekarang PJ Desa Saik, Nurman Antoni, PJ Desa Seberang Pantai, Enidar., S. Sos PJ Desa Saik dan sekarang PJ Desa Luai, Mariati Popilia., S. Pd PJ Desa Tanjung Pauh, Haris Muslihat., S. Pd PJ Desa Perhentian Luas, Dwiyono Satriyanto Desa Muara Langsat, Yulhendra PJ Desa Perhentian Sungkai.

Sekda Dedi mengatakan, ada yang di rotasi PJ Desa nya dan ada juga yang masih Menjabat di Desa yang sama, untuk itu terus tingkatkan loyalitas dan komitmen nya dalam melayani masyarakat

“Saya minta PJ Desa yang baru saja dilantik untuk terus meningkatkan loyalitasnya dalam melayani masyarakat, perhatikan kesehatan masyarakat , pendidikannya, serta apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat yang Bapak Ibu pimpin, wajib berikan pelayanan terbaik”, ungkapnya

Lebih lanjut, H. Dedi menegaskan, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dan jangan pernah abaikan keluhan masyarakat, saya tidak ingin ada pengaduan yang tidak bagus dari masyarakat atas kinerja Bapak Ibu semua, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, tegas Sekda Kuansing itu.

Menanggapi hal yang disampaikan Sekda Kuansing, salah seorang PJ Kades Enidar., S. Sos mengatakan, sesuai perintah Bupati H. Suhardiman siap kembali melanjutkan tugas dan kami juga akan terus berkoordinasi dengan Camat, agar kinerja kami di Desa terlaksana dengan baik, Pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial PMD Erdiansyah., S. Sos., M. Si, Kepala Dinas Kominfoss Hendra Roza., S. Si, Kasat Pol-PP Santi Evidimeti., S. H, sejumlah Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri