Terima SK Honor Dari Bupati

Ribuan Guru dan Tenaga Kesehatan Do'akan Bupati Suhardiman Sukses Pimpin Kuansing

Ribuan Guru dan Tenaga Kesehatan Do'akan Bupati Suhardiman Sukses Pimpin Kuansing

Kuansing- Ribuan guru dan Tenaga kesehatan se- Kuansing menerima secara langsung Surat Keputusan (SK) Honorer dari Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM.

Ini merupakan kebijakan strategis serta Kewajiban bagi saya untuk memperhatikan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan, tegas Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby didampingi oleh Waka II DPRD Kuansing Juprizal, SE, Asisten I, Asisten III, Ketua PMI Kuansing H. Zulhendri, Ketua KONI Andi Cahyadi serta sejumlah Kepala OPD.

Rapat koordinasi dan penyerahan SK diberikan kepada 1963 Orang Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Tenaga Kesehatan se- Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2024, di Gedung Abdoer Rauf, Senin 12/02/2024 pagi.

“Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan ini harus saya perhatikan serta harus saya lindungi", ucap Bupati Suhardiman.

Lebih lanjut H. Suhardiman Amby mengatakan bahwa tujuan diterbitkannya SK ini agar Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan dapat memperoleh haknya, seperti insentif, yang sebelumnya masih Honor Komite dan sekarang sudah diangkat menjadi Honor Daerah atau Kontrak. Semoga kedepannya mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Daerah tugasnya masing-masing, sambung Datuk Panglimo Dalam itu

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga H. Doni Aprialdi, MH mengatakan bahwa SK ini menjadi suatu legalitas bagi guru untuk mengabdikan diri di sekolah masing masing.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Suhardiman Amby yang benar-benar peduli dan memperhatikan tenaga pendidik ini.

“Sejak awal Bupati Suhardiman Amby memimpin Kuansing ini, beliau merupakan satu-satunya Kepala Daerah yang membuat gebrakan bagus terutama untuk tenaga pendidik. Hal tersebut patut diberikan apresiasi dan ucapkan ribuan terimakasih atas kepeduliannya terhadap semua baik Guru maupun Nakes”, pungkas Kadisdikpora H. Doni Aprialdi.


Berita Lainnya

Index
Galeri