Ribuan Warga Kuansing "Banjiri" Lapangan Limuno; TKD Kuansing Targetkan Prabowo Gibran Menang

Ribuan Warga Kuansing

Kuansing- Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Kuantan Singing-Riau menargetkan kemenangan dengan menggelar Kampanye terbuka di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (6/02/2024).

Dengan Mengusung Tema Bersama Indonesia Maju, Tim Kampanye Daerah Kuantan Singingi menggelar Kampanye terbuka yang di hadiri ribuan simpatisan dan para pendukung lengkap memakai atribut identik dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam orasi kampanye nya Ketua DPC Gerindra Kuansing, H. Suhardiman Amby menargetkan kemenangan di Kuansing " kami dan partai koalisi Bersama Indonesia Maju siap memenangkan pasang capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka di Kuansing," ucap H Suhardiman Amby.

Lanjut Suhardiman Amby ia mengajak seluruh Masyarakat Riau khusus nya Kabupaten Kuantan Singingi memilih Pasangan no urut 02, " Insyaallah Pasangan Prabowo - Gibran menang satu putaran untuk pembangun dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, kita tahu pasang pasang Prabowo- Gibran ini mengusung tema Bersama Indonesia Maju dan akan melanjutkan program program bapak Jokowi untuk Indonesia emas tahun 2045, Tutup H. Suhardiman Amby .

Turut Hadir dalam Kampanye terbuka ini Wakil Ketua TKD Riau , Rohid Ketua TKD Kuansing dan para pimpinan partai Koalisi Indonesia Maju. Sejumlah Ketua Partai Pengusung, seperti Demokrat yang di Pimpin Fedrios Gusni, dengan Jurkam H Syaifullah Afriaanto atau Yan Tembak, Ketua DPC PAN Kuansing, Komperensi, SP, sedang Golkar di hadiri Pengurus DPD Golkar Riau, Gumpita, SP. Tampak juga H Marwan Yohanis, serta sejumlah Anggota DPRD Kuansing yang terhubung dari Partai Pengusung Capres-cawapres 02.


Berita Lainnya

Index
Galeri