PPK Kecamatan Inuman Bimtek 371 KPPS Se Kecamatan Inuman

PPK Kecamatan Inuman Bimtek 371 KPPS Se Kecamatan Inuman

Kuansing- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Inuman melaksanakan Bimtek Tungsura dan Sirekap Mobile untuk KPPS SE Kecamatan Inuman.

Bimtek dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Inuman di menjadi dua gelombang, dimana gelombang pertama laksanakan pada tanggal 27 dan hari ini tanggal 28  Januari 2024 gelombang kedua.

Ketua PPK Kecamatan Inuman dalam arahannya Sunardi, menyampaikan terima kasih atas kehadiran KPPS dan memberikan ucapan selamat kepada KPPS yang telah dilantik serentak di Desa Masing-masing pada tanggal 25 Januari lalu.

"Kawan-kawan KPPS terpilih dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan pahlawan dalam mensukseskan Pemilu,"ujar Sunardi.

Kemudian, dalam pelaksanaan Bimtek yang akan diikuti nanti mohon di ikuti dengan serius. Suksesnya pelaksanaan pemilu tanggal 14 Februari nanti tergantung di pundak kawan-kawan KPPS masing-masing.

Jadi, Ikuti kegiatan ini dengan serius, kalau kawan-kawan kurang memahami materi yang di sampaikan oleh narasumber dalam pemaparannya nanti mohon ditanyakan, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri