Disambangi Bupati Saat Banjir; Warga Tanjung Simandolak Sumringah

Disambangi Bupati Saat Banjir;  Warga Tanjung Simandolak Sumringah

Kuansing- Disambut hangat dan riang oleh masyarakat, Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM sambangi masyarakat Desa Tanjung, Simandolak, Kecamatan Benai, Jum'at 05/01/2024 petang.

Bupati H. Suhardiman menaiki Speed Boat yang di dampingi Mantan Penasehat Ahli  Bupati, Aherson, S. Sos., M. Si, Ketua  KONI, Andy Cahyadi (Aheng), menelusuri Sungai Kuantan dari Koto Taluk, menuju Cerenti, di pertengahan aliran sungai tepatnya bibir Sungai Desa Tanjung H. Suhardiman Amby menyambangi masyarakat dan menyerahkan sejumlah bantuan sembako seperti beberapa karung beras dan mie instan kepada warga tersebut.

Sebelumnya Dinas Kominfoss peduli juga  memberikan bantuan untuk dapur umum di desa tersebut, setelah mendengar kondisi masyarakat yang terisolasi salah satunya Desa Tanjung, Kecamatan Benai .

“Terimakasih banyak Pak Bupati, datang saja bapak melihat kami luar biasa bangga hati kami pak, semoga Bapak sehat selalu, dan selamat sampai tujuan”, kata salah seorang Tokoh masyarakat Tanjung, Uwar ( 51 ) dengan rasa haru.

Sementara H. Suhardiman Amby beserta rombongan, melanjutkan perjalanannya menuju Kecamatan Cerenti dan  Inuman untuk melihat kondisi masyarakat dengan menyusuri sungai Kuantan.

Lebih lanjut H. Suhardiman Amby mengatakan, “Insha Allah semua kebagian paket sembakonya, kemaren seluruh OPD sudah bergerak menyalurkan bantuan tiap Daerah, dan hari ini sudah ada data seluruh masyarakat melalui Camat dan Kepala Desa,” katanya kepada masyarakat.

H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu juga berharap banjir yang melanda Kabupaten Kuansing segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Pungkasnya


Berita Lainnya

Index
Galeri