Ya Ampun, Selena Gomez Jatuh Saat Manggung, Begini Kejadiannya

Ya Ampun, Selena Gomez Jatuh Saat Manggung, Begini Kejadiannya
Selena Gomez
TULSA - Insiden memalukan kerap menimpa artis saat menggelar aksi panggung. Tak terkecuali Selena Gomez yang jatuh di atas panggung saat menggelar konser di ulsa, Oklahoma belum lama ini.
 
Konser tersebut digelar dalam rangkaian turnya bertajuk 'Revival World Tour'. Gadis berusia 23 tahun itu terpeleset saat turun tangga dan terjatuh di atas panggung saat membawakan hits-nya bertajuk 'Kill Em With Kindness'. Sejumlah fans pun berhasil merekam momen tersebut dan menyebarkannya di media sosial.
 
Namun insiden tersebut tak membuat Selena kehilangan kepercayaan diri. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut tetap menanggapinya dengan santai.
 
"Aku terjatuh untuk pertama kalinya di atas panggung selama tur konser ini. Aku tak percaya ini harus terjadi di Tulsa! Well, aku akan kena sial," ujar Selena di sela-sela penampilannya sambil tertawa.
 
Para fans pun memuji keprofesionalan Selena pasca insiden tersebut. Mereka mengaku kagum karena sang penyanyi masih bisa kembali berdiri dan melanjutkan penampilannya.
 
"SelenaGomez adalah satu-satunya orang yang terjatuh di depan ribuan orang dan masih bisa tetap menggemaskan," kicau ReneBean. (das/dhc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri