SERBA-SERBI

Si Cantik Yuki Kato Terseret dalam Putusnya Hubungan Stefan dan Natasha

Yuki Kato
JAKARTA - Artis cantik Yuki Kato jadi ikut terseret dalam hubungan Stefan William dan Natasha Wilona yang dikabarkan telah putus. Namun, Yuki menjelaskan bahwa kabar tersebut hanyalah ulah dari para netizen. 
 
Sejak bermain dalam sinetron ARTI SAHABAT pada 2010 silam, Yuki pun sudah kebal digosipkan dengan Stefan. Bukan Stefan, Yuki justru menceritakan tengah dekat dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya namanya. Namun yang jelas, pria tersebut bukan dari kalangan entertainment. Dari dulu, Yuki memang lebih nyaman pacaran yang bukan seorang artis.
 
"Kita masih teman dulu. Bukan dari entertainment, dari dulu lebih nyaman yang nggak satu bidang juga," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/6/2016).
 
Yuki mengatakan sampai saat ini masih dalam tahap PDKT. Yuki yang sudah jomblo dua tahun itu pun sepertinya sudah tidak mau lagi main-main dalam urusan asmara. "Masih teman. Temenan udah lama banget. Dekatnya lumayan lah. Lucu sih, tiba-tiba kita dekat aja. Udah 21 tahun cinta monyet cukup lah," katanya seperti dilansir kapanlagicom.
 
Artis berdarah Jepang itu pun mengungkapkan ciri-ciri gebetannya itu. "Orangnya baik, dia masih kuliah. Baru mendekatkan, belum ada ikatan, belum jalan. Orangnya seru, saya sih merasa (orangnya) anti mainstream. Coba lihat aja dulu," pungkasnya. (das/klc)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video