Loading...
SERBA-SERBI

Selangkah Lagi, Ibrahimovic Injakkan Kaki di Old Trafford

Zlatan Ibrahimovic
JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic menyepakati syarat-syarat sementara dengan Manchester United dan akan merampungkan kepindahannya ke Old Trafford setelah Piala Eropa 2016, kata sumber-sumber yang mengetahui masalah ini kepada ESPN FC.
 
Ibrahimovic, 34 tahun, akan bebas transfer ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis musim ini, tapi baik United maupun manajer baru, Jose Mourinho, masih menjalin kontak dengan striker itu mengenai kemungkinan kepindahannya sejak Maret lalu.
 
Manajer asal Portugal itu memberikan persetujuannya untuk mendatangkan Ibrahimovic, dan baik manajer maupun sang pelatih berminat untuk bermitra kembali sejak keduanya menjuarai Serie A di Italia bersama Inter Milan pada musim 2008-2009.
 
Kesepakatan belum akan diikat penuh sampai beberapa pekan lalu dan sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa beberapa klausa yang berkaitan dengan kontrak satu tahun Ibrahimovic menyebabkan negosiasi menjadi berlarut-larut.
 
Bintang Swedia itu akan merampungkan kepindahkannya sekembali dari Piala Eropa 2016. Senin lalu dia menjadi faktor timnya menyamakan kedudukan 1-1 melawan Irlandia setelah umpan silangnya memaksa Ciaran Clark menciptakan gol bunuh diri di Stade de France. (max/ant)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video