Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Di Desa Koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing

Kuansing- Untuk mewujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan Gotong royong dengan warga desa Koto Inuman Kec. Inuman, Kab. Kuantan Singingi, Prov. Riau, Minggu (24/9/2023).

Kegiatan gotong royong dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih ini dilakukan Babinsa bersama warga demi menciptakan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, mengingat jalan yang sebagian sudah di tumbuhi rumput dan banyak pohon - pohon besar yang sudah menutupi jalan.

Kondisi tersebut mendorong Babinsa Koramil 06/Cerenti bersama sama masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan sehingga jalan kembali terlihat bersih dan terpelihara.

"Jalan ini merupakan akses warga menuju kebun oleh karena itu kita bersihkan agar masyarakat nyaman melewati jalan ini", Ucap Sertu Efison.

Kemudian diharapkan dalam kegiatan yang dilaksanakan ini makin menumbuhkan keakraban antara Babinsa dengan warga masyarakat binaannya dan kembali menumbuhkan semangat gotong royong yang merupakan tradisi dari nenek moyang kita, Pungkasnya.

" Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa Karena dengan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami selaku masyarakat ", Ucap pak Edi yang merupakan salah seorang warga desa Koto Inuman.


Berita Lainnya

Index
Galeri