Muliakan Anak Yatim, Bringas Pekanbaru Buka Bersama 'warga' Panti Asuhan Ar-Rahim

Muliakan Anak Yatim, Bringas Pekanbaru Buka Bersama 'warga' Panti Asuhan Ar-Rahim
Bringas Pekanbaru buka puasa bersama anak yatim

PEKANBARU - Klub Motor Vixion Brotherhood in Gas (Bringas) Militant Chapter Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Ar-Rahim, Minggu (12/6/2016). Buka bersama ini, digelar di kediaman salah seorang member Bringas, Jalan Garuda Sakti. 

Selain diisi dengan acara ceramah Ramadan, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim.

Ketua Bringas Pekanbaru, Syamsul Efendi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan acara buka bersama tersebut. "Kami ucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah menyediakan tempat untuk acara ini, juga kami sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah ikut serta menyisihkan sebagian rizkinya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih untuk temen-temen member Bringas yang sudah bekerjakeras hingga acara ini berjalan sukses," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini memang baru pertama kali dilakukan oleh Bringas Pekanbaru. "Ini tahun pertama Ramadan sejak terbentuknya Bringas Chapter Pekanbaru. Alhamdulillah selain buka bersama dengan anak yatim, kita juga bisa memberikan santunan kepada 25 anak yatim. Harapan kita mudah-mudahan tahun depan kita bisa buat acara yang lebih besar dan bisa mengundang anak yatim yang lebih banyak lagi," jelasnya.

Sementara itu, pembimbing Panti Asuhan Ar-Rahim, Kharijah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bringas Pekanbaru. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada adek-adek Bringas yang sudah mengundang dan mengajak anak panti kami berbuka puasa bersama. Masih muda tapi sudah memiliki jiwa yang begitu mulya. Kami berdoa Allah SWT membalas semua kebaikan adek-adek semua, serta memberikan rezeki yang luas dan mendapat berkah terkhusus ini di Bulan Ramadan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," ungkapnya. 

Andi, salah seorang anak yatim yang ditemui usai acara berbuka mengatakan sangat senang dengan acara yang dilakukan oleh Bringas Pekanbaru. "Acaranya bagus kali kak, kami semua senang. Awalnya kami kira klub motor ini suka kebut-kebutan dan jahat gitulah, tapi ternyata baik-baik. Makasih ya kak," ujarnya sumringah.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini juga diisi dengan berbagai games dan kuis untuk memeriahkan acara. Tak lupa panitia memberikan doorprise untuk anak yatim yang bisa menjawab kuis. (das/rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri