Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Desa Binaan Kecamatan Inuman

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Warga Desa Binaan Kecamatan Inuman

Kuansing- Kegiatan Komsos dengan masyarakat adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi Warga Desa binaannya, agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Selain itu kegiatan kedisiplinan dan kebersihan masyarakat dengan tujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Bedeng Sikuran yg merupakan juga Kampung Pancasila di Kec. Inuman.

Ciptakan kedekatan warga binaan. Babinsa Koramil 06/ Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan "Komsos" dengan Warga Desa Bedeng sikuran, sekaligus mengimbau agar warga bersama-sama menjaga kebersihan keamanan di Desa Bedeng Sikuran Kec. Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (17/8/2023).

Kopda Irwan menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa Babinsa Koramil 06/Cerenti mencari informasi dan sebagai sarana "Bersilahturahmi" kepada warga Desa, supaya timbul rasa emosional dekat dan menjalin kebersamaan," terangnya.

kegiatan ini mencerminkan rasa "Kemanunggalan TNI" khususnya Babinsa kepada warga desa binaannya setiap Babinsa Koramil 06/Cerenti. dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Disamping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri