Kunjungan Suhardiman Ke Tanjung Pinang Berbuah Manis, Walikota Tanjung Pinang Sumbang Seekor Sapi Untuk Warga Kampung Toluak

Kunjungan Suhardiman Ke Tanjung Pinang Berbuah Manis, Walikota Tanjung Pinang Sumbang Seekor Sapi Untuk Warga Kampung Toluak

Kuansing- Kunjungan kerja Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby dalam rangka menghadiri silaturahmi dengan ribuan warga Kuansing yang tergabung dalam Iwakusi Tanjung Pinang - Bintan, akhirnya berbuah manis. Walikota Tanjung Pinang, Rahma, SIP, MM yang juga hadir di acara tersebut Sabtu, (03/06/2023) malam, langsung menyumbangkan 1 ekor sapi untuk ibadah kurban mendatang bagi warga Kuansing di Kampung Toluak atau Kampung  Bugis.

Selain membantu seekor sapi, Rahma juga memastikan akan memperhatikan instruktur serta kebutuhan lainnya bagi warga di Kampung Toluak atau Kampung Bugis, ujar Walikota Perempuan di Kota Tanjung Pinang itu.

Tidak jauh berbeda dengan Rahma, Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri) , H Ansar Ahmad, SE, MM juga menandaskan hal senada. Hubungan baik antara Pemkab Kuansing, di bawah kepemimpinan Pak Plt Bupati H Suhardiman Amby ini, kita sambut positif. Bahkan Ansar menegaskan, siap berpartisipasi untuk menyukseskan Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan Agustus mendatang.

Kita juga siap memfasilitasi promosi pariwisata Kuansing, seperti Pacu Jalur di Bintan Kepulauan Riau, tegas Ansar Ahmad. Kami akan siapkan arena pacu jalur di Bintan, dengan di saksikan turis mancanegara, mungkin tahap awal pacu jalur mini dulu, tegas Ansar Ahmad. Pokoknya untuk warga Kuansing, kita berikan skala prioritas, ucapnya saat wawancara dengan kru Kominfoss Kuansing.

Menanggapi berbagai apresiasi itu, Plt Bupati H Suhardiman Amby terlihat sumringah. Ya, hubungan baik dengan seluruh pemerintah daerah, akan senantiasa kita jalin untuk menjaga dan memperhatikan warga kita di perantauan, ucap Suhardiman.

Loby loby kita  lakukan disela acara dan tiap kesempatan, baik dengan Bupati / Walikota bahkan dengan Pak Gubernur. Ini semua sebagai bentuk komitmen dan kepedulian kita terhadap masyarakat, tidak hanya di kampung halaman, tapi juga di perantauan, ucap Suhardiman mantan legislator Riau itu.

Jadi kita tidak hanya seremonial belaka, tapi harus ada feedback nya bagi warga kita di perantauan, tegas Datuk Panglimo. Dalam.

Sementara sejumlah warga Kuansing, mengapresiasi langkah jitu Plt Bupati H. Suhardiman Amby. Kami bangga punya pimpinan punya visi yang jauh ke depan, dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi, ucap Suhendri Royrik Tokoh Kuansing asal Pangean di Tanjung Pinang. Hal senada juga di utarakan Edianus Ernan Halim, Pakar Ekonomi. Riau yang bergelar Datuk Bisai itu . Menurut Edianus, Suhardiman tidak hanya beretorika tapi langsung eksekusi di lapangan. Tinggal lagi bagaimana pembantunya, yakni Kepala OPD menindaklanjuti apa yang sudah di gagas oleh Bupati Suhardiman, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri