Hadiri Silaturahmi Dengan Iwakusi Tanjung Pinang Gubernur Kepri dan Plt Bupati Puji Loyalitas Warga Kuansing

Hadiri Silaturahmi Dengan Iwakusi Tanjung Pinang Gubernur Kepri dan Plt Bupati Puji Loyalitas Warga Kuansing

Kuansing- Gubernur Kepulauan Riau ( Kepri), H Ansar Ahmad, SE, MM memuji loyalitas warga Kuantan Singingi yang tergabung dalam Iwakusi Tanjung Pinang - Bintan. Hal itu di sampaikan Ansar, saat menghadiri Silaturahmi bersama ribuan warga Kuansing di salah satu Hotel di Kota Tanjung Pinang, Sabtu (03/06/2023) malam.

Dikatakan Ansar, soal loyalitas dan profesionalisme masyarakat Kuansing di Kepulauan Riau ini tak perlu di ragukan lagi, tegas Ansar.

Jadi tak mengherankan, jika banyak warga Kuansing yang jadi pejabat daei waktu ke waktu di Kepulauan Riau ini, ucap Ansar.

Ditempat yang sama Walikota Tanjung Pinang, Rahma, SIP, MM juga menandaskan hal senada. Kunjungan dan silaturahmi Pemkab Kuansing, bersama warga di Tanjung Pinang ini sangat positif. Bagi kami semua warga di Tanjung Pinang sama, namun akan menjadi atensi kami untuk diperhatikan, ujar Rahma.

Rahma pun mengapresiasi kunjungan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, ke Kampung Bugis dan sebagai bentuk komitmen, Rahma akan menyumbangkan 1 ekor Sapi   untuk korban pada hari raya Haji mendatang, tutupnya.

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menghimbau kepada warga Kuansing di Kepulauan Riau, agar mendukung seluruh program pemerintah baik provinsi maupun Kota Tanjung Pinang. Dimana bumi di pijak, di situ langit di junjung, ujar Suhardiman.

Kami akan kunjungi seluruh warga Kuansing yang tersebar di seluruh wilayah, termasuk di Kepri ini, ujar Datuk Panglimo Dalam.

Kita tak ragu lagi, warga Kuansing ini dikenal ramah dan menaati adat istiadat. Karena itu, saya yakin ribuan warga Kuansing di Kepulauan Riau ini, bisa menjaga marwah daerah, cetusnya.

Kami ucapkan terimakasih, pada Pak Gubernur dan Buk Walikota, yang sudah membimbing warga Kuansing di daerah ini, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri