Layur Jalur Seberang Pulau Busuk, Suhardiman Sebut Jalan Koto Rajo-Ketaping Jaya Akan di Aspal

Layur Jalur Seberang Pulau Busuk, Suhardiman Sebut Jalan Koto Rajo-Ketaping Jaya Akan di Aspal

Kuansing- Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menegaskan, jalan Koto Rajo-Ketaping Jaya akan di tingkatkan dan di aspal tahun 2023 ini.

Hal itu di tegas kan Datuk Panglimo Dalam, saat melayur jalur di Desa Seberang Pulau Busuk kecamatan Inuman, Senin (29/05/2023) malam.

Dikatakan Suhardiman, saat ini pengerjaan nya sudah di mulai, dengan harapan jelang Agustus mendatang kondisi jalan sudah mulus, ucap nya.

Di tempat yang sama, Kadis PUPR Kuansing Zulkarnaen, ST, MSi membenarkan jika saat ini pengerjaan ruas jalan Koto Rajo - Pulau Jambu sudah di mulai. Tidak itu saja, bahkan ruas jalan Benai-Koto Rajo juga sudah mulai di gesa, cetus Zulkarnaen.

Mudah mudahan sesuai instruksi Pak Plt H Suhardiman Amby, kita bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, cetus nya.

Sementara Camat Inuman, Drs Sumardi Kail berterimakasih atas atensi tinggi Plt Bupati H Suhardiman Amby, yang sudah membangun Inuman dan bangkit dari keterpurukan, ucap Sumardi Kail.

Usai menyerahkan bantuan hasil lelangan yang totalnya mencapai 100 juta rupiah, Jalur masyarakat Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman di beri nama Panglimo Gagak Hitam Sungai Onangan.


Berita Lainnya

Index
Galeri