Atasi Karhutla, Kapolres Perusahaan Diminta Ikut Berperan

Atasi Karhutla,  Kapolres Perusahaan Diminta Ikut Berperan

Kuansing- Peranserta perusahaan lebih di tingkatkan dalam penanggulangan Karhutla, demikian di tegaskan Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito, didampingi Sekda H Dedi Sambudi.

Menurut Kapolres, perusahaan yang sudah punya tram reaksi cepat, mesti di bagi zonasi untuk herak cepat penangan, khususnya daerah yang rawan Karhutla, tegas Kapolres Pangucap.

Hal senada di sampaikan Sekda H Dedy Sambudi. Mewakili Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby, ditegaskan jika OPD terkait seperti BPBD, Satpol PP serta PUPR, menyikapi langkah langkah cepat antisipasi Karhutla ini, sesuai arahan Pak Kapolres, Dandim di wakili Danramil 02 Kuantan Tengah, Kepten. Legimin dan Tim lainnya, ucap Dedi  Sambudi.

Pada rapat ini, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito hadir bersama jajaran, dan sejumlah Kasat di lingkungan Polres Kuansing.

Tingkatkan sosialisasi kepada masyarakat, berupa himbauan baik secara elektronik, maupun baleho baleho yang di tempat kan pada lokaso lokasi strategis, ucap Kapolres di akhir paparanya.

Hadir juga Kadis Kominfo, melalui Kabid Komunikasi,  Hevi H Antoni.


Berita Lainnya

Index
Galeri