Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Buat Batako

Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Buat Batako

Kuansing- Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di tiap-tiap wilayah binaan, merupakan upaya yang dilakukan guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Termasuk hari ini, Sertu Efison anggota Koramil 06/Cerenti yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Bedeng Sikuran,
Kec, Inuman Kab, Kuansing.
ikut karya bakti bersama warga membuat batako.
Sabtu, (27/05/2023)

Lokasi pembuatan batako yang dilakukan oleh Sertu Efison bersama warga, “ Untuk hari ini saya bersama warga Desa Bedeng Sikuran Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing sedang melaksanakan karya bakti bersama warga membuat  batako, “ kata Babinsa.

Sertu Efison menjelaskan,“Dengan mau tahu dan ikut membantu semua kegiatan warga, tentunya ini bisa menambah ilmu dan pengalaman saya. Dan harapan saya, apa yang saya lakukan terhadap warga di wilayah ini bisa membantu dan mengatasi segala keluhan serta kesulitan yang dihadapi, “ jelas Sertu Efison.

Kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dalam setiap kegiatan, sangatlah penting dalam pembinaan teritorial guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Dan itu harus terus di pupuk dan ditingkatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik  Indonesia, tak terkecuali di wilayah Kodim 0302/Inhu.


Berita Lainnya

Index
Galeri