Elisman Terkejut, Rumahnya Di Datangi Plt Bupati Suhardiman, Pemerintah Akan Bangunkan Rumah Yang Layak

Elisman Terkejut, Rumahnya Di Datangi Plt Bupati  Suhardiman, Pemerintah Akan Bangunkan Rumah Yang Layak

Kuansing- Elisman (62) warga Desa Pulau Kedundung Kec. Kuantan Tengah terkejut dan terharu berlinang air mata saat rumahnya di datangi  Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby .

Plt. Bupati Kuansing mendapat informasih dari Pemuda Desa Pulau Kedundung bahwasanya ada seorang warga yang rumahnya dalam kondisi kurang layak.

Mendengar informasi itu Plt. Bupati langsung bergerak datang ke rumah pak Elisman, di dampingi aparat desa dan tokoh masyarakat setempat. Dalam blusukannya itu Plt. Bupati memerintahkan Instansi terkait untuk segera membantu agar rumah warga tersebut di bangun lebih  layak.

"Siapkan bahan bapak KTP, KK dll nanti ini kita akan bangun", ucap Plt. Bupati Suhardiman Amby.

Elisman dan istrinya menangis terharu mendapatkan bantuan langsung dari Plt. Bupati Kuansing. Sehari hari beliau bekerja menyadap karet milik warga setempat dan memiliki 2 orang anak tinggal di rumah dengan kondisi yang kurang baik, dinding papan dan sebagian atapnya sudah bocor.

Keduanya berterimakasih atas bantuan dadakan Plt Bupati H Suhardiman Amby. Semoga bapak dimudahkan dalam menjadi pemimpin daerah ini, sekarang dan akan datang, ucap keduanya sambil memeluk erat Suhardiman.


Berita Lainnya

Index
Galeri