Hadiri Halal Bihalal PSHT Pemkab Kuansing Beri Bantuan Dana Hibah Rp 200 Juta

Hadiri Halal Bihalal PSHT Pemkab Kuansing Beri Bantuan Dana Hibah Rp 200 Juta

Kuansing- Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM yang dalam hal ini diwakili Sekda Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi  hadiri Halal Bihalal dan Ahad Paing Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kuantan Singingi di Desa Langsat Hulu Kec.Sentajo Raya, Sabtu (20/05/2023).

Dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi memberikan bantuan dana hibah sebesar Rp 200 juta kepada Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya Sekda Kuantan Singingi H.Dedy Sambudi menyampaikan dengan halal bihalal ini menjadi momentun untuk terus menjalin silaturahmi. Kami mendoakan semoga PSHT semakin sukses dan terus dapat memberikan prestasi terutama di cabang silat. Apalagi saat Porprov Riau Ke X lalu dan event-event silat di Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu Silat Kuantan Singingi meraih prestasi yang bagus.

Ketua PSHT Cabang Kuansing H. Mukhlisin, S.Pd menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi atas perhatiannya kepada PSHT, apalagi dengan pemberian dana hibah ini akan sangat membantu kami untuk memajukan kegiatan-kegiatan di Padepokan PSHT ini. Tak lupa pula kami memohon maaf jika dalam sambutan dan jamuannya banyak kekurangan dengan minimnya persiapan.

Turut hadir mendampingi Sekda Kuansing H Dedy Sambudi, Anggota Dewan sekaligus Ketua IPSI Cabang Kuansing Solehudin, S.Sos dan Agung Rahmat Hidayat, Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi, Staf Ahli Marwan, S.Pd., MM dan Dr. Indra Suandi, Camat Sentajo Raya Jon Hendri, S.Ag., M.Si, Ketua Dewan Cabang SH Terate Kuansing, Ketua Cabang SH Terate Kuansing.


Berita Lainnya

Index
Galeri