Lantik 9 Ranting NU Singingi Hilir, Suhardiman Berharap NU Bisa Ayomi Masyarakat

Lantik 9 Ranting NU Singingi Hilir, Suhardiman Berharap NU Bisa Ayomi Masyarakat

Kuansing- Dalam rangka menguatkan basis organisasi  Nahdatul Ulama (NU), Sabtu malam Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby melantik 9 Pengurus Ranting NU Kecamatan Singingi Hilir di Desa Simpang Raya.

Didampingi Ketua NU Kuansing, H Rofigy, serta sejumlah Pengurus NU Kuansing lainnya, Suhardiman melantik ratusan Pengurus Ranting dari berbagai desa di kecamatan Singingi Hilir yang di pusat kan di desa Simpang Raya.

Selain dihadiri ratusan Pengurus Ranting yang dilantik, ribuan warga Nahdiyin dari berbagai desa di Singingi Hilir juga memadati lokasi acara. Apalagi acara juga di balut dengan kegiatan Halal Bi Halal, ujar Camat Singingi Hilir Risman Ali.

Dalam arahannya, Plt Bupati Drs H. Suhardiman Amby minta pengurus yang dilantik bisa berkontribusi positif untuk mengayomi masyarakat, baik untuk kegiatan keagamaan maupun hal lainnya untuk kemajuan desa masing masing, tegas Datuk Panglimo Dalam.

Suhardiman yang hadir didampingi Penasehat Ahli, Aherson, Wakil Ketua DPRD Kuansing, H Zulhendri Nazaruddin, Juprizal SE, serta beberapa Anggota DPRD, seperti Solehhudin dan Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing , Suhardiman  mengapresiasi antusias warga Bukit Raya serta Singingi Hilir secara keseluruhan.

Saya sangat terharu jika beracara di daerah ini, kekompakan warga dan Tokoh Masyarakat perlu menjadi contoh bagi masyarakat Kuansing secara keseluruhan, tandasnya.

Sementara H Rofigy dihadapan ribuan warga dan pengurus Nahdatul Ulama menegaskan, kehadiran dan perhatian  H Suhardiman Amby apalagi beliau juga Pengurus NU Riau, pantas di apresiasi. Bahkan untuk pemimpin ke depan, warga NU tentu harus mendahulukan kader atau pengurus nya untuk menjadi pimpinan di daerah ini, ujar H Rofigy sembari mendapatkan tepukan riuh dari ribuan warga dan Pengurus Ranting NU yang baru saja dilantik.


Berita Lainnya

Index
Galeri