Demi Meraih Yang Terbaik API Awards Tahun 2023, Pengurus Pusako Perkenalkan Permainan Sepak Rago Tinggi Ke Sekolah

Demi Meraih Yang Terbaik API Awards Tahun 2023, Pengurus Pusako Perkenalkan Permainan Sepak Rago Tinggi Ke Sekolah

Kuansing- Demi Meraih Yang Terbaik di Anugerah Pesona Indonesia (API) AWARDS Tahun 2023, Pengurus Sepak Rago Tinggi Melakukan Pengenalan Permainan Tradisional Sepak Rago Tinggi Ke Sekolah-Sekolah yang ada di Kuansing, dan Sekaligus Meminta Dukungan Para Remaja Kuansing Terkhusus Pelajar.

Sekolah yang sudah dikunjungi yakni, SMKN 1 BENAI, SMKN 1 TELUK KUANTAN dan SMAN 2 TELUK KUANTAN dan Sampai Periode September 2023, Pengurus Pusako ( Pusat Sepak Rago Tinggi Kopah) akan terus berkeliling ke Sekolah untuk Memperkenalkan Permainan Tradisional ini.

Ada 2 Target atau Event yang akan dicapai Bersama sepak Rago Tinggi ini, Pertama Menjadi Yang Terbaik Pada API AWARDS 2023 Kategori Atraksi Budaya., Yang kedua akan ada Festival Sepak Rago Tinggi Pada Bulan September Mendatang, tidak tertutup kemungkinan Sekolah tingkat SMA/SMK juga akan ikut berpartisipasi.

Ketua Pusako Rio Kasyterwandra saat dijumpai dilapangan menyampaikan Prestasi Sepak Rago ini sudah sangat luar biasa, Tahun Lalu Menjadi Utusan Provinsi Riau ke Tingkat Nasional Kategori Permainan Olahraga Tradisional dan Menjadi Nomor 8 Se Indonesia, acara Di Solo Jawa Tengah.

Selanjutnya Ketua Pusako Berharap Dukungan dari Semua Pihak untuk Mendukung Sepak Rago Tinggi Berkompetisi di Tingkat Nasional melalui Anugerah Pesona Indonesia API AWARDS.

Dengan Cara : 
Bantu Voting Kuansing  Sepak Rago Tinggi :

1. Like & Comment postingan nominasi di akun Instagram @ayojalanjalanindonesia

2. Like & Comment video nominasi di Channel YouTube API AWARDS

3. Ketik API 13E Kirim sms  ke 99386

Periode voting akan dilaksanakan pada tanggal 01 Juni s.d 30 September 2023.


Berita Lainnya

Index
Galeri