Sambangi Warga Kopah

Suhardiman Amby Suport Sepak Rago Tinggi Dan Kuansing Bacarito Dapat Apresiasi Pariwisata Nasional

Suhardiman Amby Suport Sepak Rago Tinggi Dan Kuansing Bacarito Dapat Apresiasi Pariwisata Nasional

Kuansing- Disela kesibukan nya, Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby menyambangi markas latihan permainan rakyat Sepak Rago Tinggi di Kenegerian Kopah Kecamatan Kuantan Tengah, Senin (24/04/2023) petang.

Bahkan Suhardiman Amby, ditemani belasan anggota sempat ikut bermain olahraga masyarakat Sepak Rago Tinggi tersebut. 

PLT Bupati Suhardiman bahkan terlihat tidak canggung, ia mengaku bangga bisa memainkan olahraga rakyat ini bersama warga Kopah.

Ditengah sorotan puluhan camera awak media dan warga yang hadir, kedatangan Suhardiman di sambut hangat ratusan Pemuda dan warga  Kopah yang tengah menyaksikan Sepak Rago Tinggi berlangsung.

PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby ikut bermain Sepak Rago Tinggi di Kenegerian Kopah.

Kita masyarakat Kuansing harus bangga, punya beragam permainan dan budaya. Apalagi kini Sepak Rago Tinggi dan Kuansing Bacarito, masuk nominasi nasional Apresiasi Pariwisata Nasional yang baru saja di rilis Kementerian Pariwisata RI. 

"Mari sama sama kira dukung, agar keduanya mendapatkan Penghargaan," tegas H Suhardiman Amby di sesi wawancara dengan awak media.

Sementara Ketua Sepak Rago Tinggi Kenegerian Kopah, Rio Kasyter Wandra, SE, MSi mengapresiasi dukungan penuh Plt Bupati H Suhardiman Amby.

Kami bangga dan bahagia bisa di kunjungi Pak Plt Bupati, semoga kami bisa mewujudkan harapan semua  lapisan masyarakat Kuansing, tegas Pemuda Pentolan Kopah itu.

Mudah mudahan, kami bisa meraih penghargaan tersebut, ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri