Kenal Pamit Kapolres Kuansing

Suhardiman Optimis Sinergitas Bersama Polres Tetap Terjaga, Terimakasih Pak Rendra

Suhardiman Optimis Sinergitas Bersama Polres Tetap Terjaga, Terimakasih Pak Rendra

Kuansing- Sinergitas antara Pemerintah dan Polres Kuansing akan terus terjaga sekarang dan akan datang. Demikian di ungkapkan Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby di acara Kenal Pamit antara AKBP Rendra Oktha Dinata kepada AKBP Pangucap Priyo Soegito, yang berlangsung Selasa petang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

Suhardiman yang terlihat akrab bersama Ketua DPRD Kuansing, Dr Adam SH, MH itu menegaskan, jika sosok AKBP Rendra Oktha Dinata merupakan Kapolres yang bersahaja, dekat dengan masyarakat, tegas dan cepat bertindak. Sehingga sejauh ini tidak ada persoalan Kamtibmas yang menonjol, yang tidak bisa di tangani oleh AKBP Rendra, ujar Datuk Panglimo Dalam.

Karena itu, meski beliau pindah tugas menjadi Wakapoltabes Pangkal Pinang, bukan berarti hubungan baik serta persaudaraan yang sudah terjalin terus hilang begitu saja. Justru kita bangga, beliau berkarir lebih baik untuk masa yang akan datang, ucap Suhardiman dihadapan berbagai elemen masyarakat yang hadir.

Terkait kedatangan AKBP Pangucap Priyo Soegito, tentu kita ucapkan selamat datang, di Kuantan Singingi Negeri Bermarwah. Kerjasama dan koordinasi baik yang sudah terjalin, hendak nya terus berlanjut untuk Kuansing lebih maju, pungkasnya.

Sementara AKBP Rendra Oktha Dinata , mengaku terkesan atas keramahan masyarakat Kuantan Singingi. Dirinya mohon dukungan, untuk bisa memberi kan yang terbaik dalam melaksanakan tugas di manapun.

Di kesempatan yang sama, AKBP Pangucap Priyo Soegito berharap dukungan penuh Pemkab dan masyarakat Kuantan Singingi. Apa yang sudah baik dilakukan senior saya AKBP Rendra Oktha Dinata, tentu akan kita teruskan, apa yang kurang akan kita perbaiki. Intinya kita butuh dukungan dan peran serta masyarakat Kuansing secara luas , tegas nya.

Tampak hadir di acara tersebut, Forkopimda, Sekda Kuansing H Dedy Sambudi, seluruh Kepala OPD, Pejabat Polres Kuansing , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan puluhan awak media.


Berita Lainnya

Index
Galeri