Miris!!! Seorang Pemuda Gunung Toar Jadi Korban Pengeroyokan Di Desa Koto Kari

Miris!!! Seorang Pemuda Gunung Toar Jadi Korban Pengeroyokan Di Desa Koto Kari

Kuansing- Seorang pemuda Wahyudi (19Th) asal Gunung Toar dikeroyok oleh sekelompok pemuda di Desa Koto Kari pada  Selasa (28/3/2023), Pukul 01:00 Wib dini hari.

Naasnya pria yang berasal dari Desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar itu mengalami luka di bagian tangan dan hidung, namun bagian kepala dan dada korban terdapat memar.

Dari keterangan Wahyudi kepada awak media, peristiwa pengeroyokan terjadi di Depan Klinik Hasbi digiring sembari dikeroyok menuju simpang 3 Merbau, diduga lebih kurang 10 Orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Berawal dari si pelaku meminta rokok kepada korban, korban berikan rokok nya ke pelaku, namun si pelaku masih merasa tidak senang kepada korban, yang berakhir cekcok, hingga adanya ancaman akan memukul korban.

Namun saat korban menuju arah pulang ke kampungnya, dipertengahan jalan tepatnya di desa Koto Kari , pelaku dan teman-temannya langsung mengeroyok korban hingga luka-luka dan babak belur,

Pasca kejadian tersebut, saat ini korban mengalami pusing dan muntah-muntah, sehingga korban harus diobati secara intensif di RSUD Teluk Kuantan, secara materi korban juga mengalami kerugian 1 Unit Handphone.

Kejadian ini telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban yang diterima langsung  AIPDA Bambang Harianto ke Polres Kuantan Singingi dengan No. Surat laporan LP/B/52/III/2023/SPTK/POLRES KUANTAN SINGINGI/POLDA RIAU tanggal 28 Maret 2023 Pukul 03.02

Pihak keluarga berharap pihak aparat menindak tegas pelaku pengeroyokan tersebut hingga tuntas.


Berita Lainnya

Index
Galeri