Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Junedi Cek Harga Minyak Goreng Curah Di Bulan Suci Ramadhan

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Junedi Cek Harga Minyak Goreng Curah Di Bulan Suci Ramadhan

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kopda Junedi melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah di Warung Warung Desa Kompe Berangin, Kec. Cerenti, Kabupaten Kuansing, Minggu (26/03/2023).
 

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di warung khususnya minyak goreng curah, sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang Kopda Junedi menanyakan harga eceran minyak goreng curah. “Kali ini saya melaksanakan pengecekan harga minyak goreng di warung milik ibu Elfa, untuk harga minyak goreng curah di warung ini sudah sesuai dengan HET untuk stok masih dapat memenuhi permintaan konsumen,” terang Kopda Junedi.

Menurut keterangan ibu Elfa untuk harga saat ini sudah mulai turun sesuai dengan anjuran pemerintah ” Untuk harga minyak goreng curah di warung kami sudah sesuai dengan HET, untuk stok dapat mencukupi permintaan konsumen, saya berharap untuk para distributor minyak goreng untuk tidak menaikkan harga dan untuk terus menambah pasokan minyak goreng curah lebih banyak lagi kepada saya sebagai pengecer,” ucap Elfa.

Selain itu Kita ingatkan kepada pedagang sembako agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng yang menimbulkan kelangkaan dan meroketnya harga minyak goreng, ” pungkas Kopda Junedi.


Berita Lainnya

Index
Galeri