Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Dumen Siregar Selalu Menjaga Keakraban Dengan Warga Dengan Selalu Melaksanakan Komsos Menjalin Tali Silaturahmi

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim  0302/Inhu, Serda Dumen Siregar Selalu Menjaga Keakraban Dengan Warga Dengan Selalu Melaksanakan Komsos Menjalin Tali Silaturahmi

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Dumen Siregar melaksanakan Komsos dengan warga binaan desa Bedeng Sikuran kec.lnuman Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (24/03/2023).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara yang efektif guna membina kebersamaan dengan warga di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran, serta untuk mengetahui keluhan warga. dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya,”terang Serda Dumen Siregar.

Lebih lanjut Serda Dumen Siregar menyampaikan, saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

“Untuk itu kami mengajak ketua pemuda harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Berita Lainnya

Index
Galeri