Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Masyarakat, Ciptakan Situasi Kamtibmas

Dit Intelkam Polda Riau Silaturahmi dengan Masyarakat, Ciptakan Situasi Kamtibmas

PEKANBARU - Dit Intelkam Polda Riau rutin menggelar silaturahmi dengan masyarakat. Tujuannya, untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  (Kamtibmas). 

Kali ini dilakukan Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Riau AKP M Syulwan Nasution dengan Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kata dia, giat ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan dengan turun ke masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024," kata AKP M Syulwan Nasution, Sabtu (19/03/2023). 

Kemudian, Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Riau menyampaikan agar masyarakat Rohul dapat sama-sama menjaga situasi politik yang kondusif yang pada saat ini tahapan pemilu 2024 telah berlangsung.

"Mustahil tanpa dukungan masyarakat pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar," kata Kanit. 

Pada kesempatan tersebut perwakilan masyarakat Aris menyampaikan bahwa masyarakat Rokan Hulu siap menyukseskan pemilu serentak 2024. 

"Kami siap membantu Polri untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Rokan Hulu," kata dia.


Berita Lainnya

Index
Galeri