Jalur KPU Kuansing, Pangeran Coklit Melayani Nagoghi Turut Andil dalam Pacu Jalur Cerenti

Jalur KPU Kuansing, Pangeran Coklit Melayani Nagoghi Turut Andil dalam Pacu Jalur Cerenti

Kuansing- Penyelenggara Pemilu, PPK, PPS dan Pantarlih se-Kecamatan Cerenti turut berpartisipasi dalam acara event wisata Pacu Jalur Kecamatan Cerenti 17 s/d 19 Maret 2023.

Squad Badan Adhoc Cerenti ini menurunkan Jalur Pangeran Coklit Melayani Naghogi yang akan mulai berpacu pada Jum'at (17/03/2023), ujar Wigati Iswandhiari, ST., MM Komisioner KPU Kuansing Devisi Sosdiklih Parmas dan SDM.

Dikatakan Wigati, Berdasarkan hasil undian yang telah direlease oleh panitia pelaksana, Pangeran Coklit Melayani Naghogi akan berhadapan dengan Jalur Bujang Gaga Dubalang Itam dari Desa Pulau Panjang Cerenti pada hilir pertama.

Atlet Jalur Pangeran Coklit Melayani Nagoghi KPU Kuansing.

Kehadiran jalur squad badan adhoc Cerenti ini merupakan wujud semangat penyelenggara Pemilu di Kecamatan Cerenti khususnya dan Kabupaten Kuantan Singingi umumnya untuk mensukseskan dan mensosialisasikan tahapan Pemilu Serentak 2024 mendatang, kata Wigati.

Kami memghimbau masyarakat Kuantan Singingi untuk memastikan diri dan keluarga serta orang-orang terkasih terdaftar sebagai pemilih. Silahkan cek melalui portal dptonline.kpu go.id.

Jika anda telah memenuhi persyaratan sebagai pemilih. Namun, belum terdaftar silahkan hubungi Pantarlih, PPS dan PPK  di wilayah anda. Kasih suara sebagai bukti cinta untuk Indonesia pada Rabu, 14 Februari 2024 nanti. "Kita Memilih untuk Indonesia," pungkas Wigati.


Berita Lainnya

Index
Galeri