Tutup Turnamen Bola Volly Pulau Aro,Ini Harapan Plt Bupati Suhardiman

Tutup Turnamen Bola Volly Pulau Aro,Ini Harapan Plt Bupati Suhardiman

Kuansing - Para Atlet hendaklah memiliki Kompetensi di bidang olahraga masing masing seperti halnya bola  Volly ini, agar tidak hanya berprestasi pada Turnamen Bupati Cup ini saja, tapi saya berharap bisa mencapai level atlet Nasional, 

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM saat acara penutupan Turnamen Bola Volly Putri Piala Bupati Cup I, Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (16/03/2023) malam. 

Datuk Panglimo Dalam juga berharap, atlet dan tim yang bertanding terus mengasah kemampuan dengan terus berlatih, sehingga dengan demikian ketika waktunya untuk berlaga sudah matang, Imbuhnya. 

H. Suhardiman Amby juga menambahkan Bupati Cup ini diselenggarakan di setiap Daerah atau Desa se Kuansing dengan tujuan  mencari dan melahirkan bibit unggul atlit dalam olahraga.

Tak kalah pentingnya, olahraga juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama masyarakat dan juga  Pemerintah Daerah. 

"Dalam penutupan Turnamen Bola Volly Putri di Desa Pulau Aro ini semoga semakin terjalinnya silaturrahmi kita, tujuan utama pertandingan bukan mencari siapa yang menang atau kalah, melainkan mempererat tali persaudaraan dan persatuan kita di Desa ini" Tutur Plt Bupati H Suhardiman.

Kemudian dalam kesempatannya Camat Kuantan Tengah Agus Iswanto mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Masyarakat

"Alhamdulillah Turnamen Bola Volly Bupati Cup I terselenggara dengan baik dan sukses, saya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang telah bertungkus lumus dan antusiasme masyarakat, sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan baik" Ungkapnya.

Tutut hadir Anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra, Beberapa Kepala OPD, Wakil Ketua III Koni, Kades, BPD dan Perangkat Desa serta tamu undangan dan masyarakat setempat.


Berita Lainnya

Index
Galeri