Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Juanda di Desa Kampung Baru Timur Pantau Perkembangan Harga Kebutuhan Pokok Di Wilayah Kecamatan Cerenti

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Juanda di Desa Kampung Baru Timur Pantau Perkembangan Harga Kebutuhan Pokok Di Wilayah Kecamatan Cerenti

Kuansing- Serda Juanda Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako secara langsung yang terletak di Desa Kampung Baru Timur, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi
Rabu (08/03/2023).

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di Kampung Baru Timur Cerenti,” ucapnya.

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, Serda Juanda menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.

Serda Juanda menyampaikan, kita melakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkapnya.

Kegiatan Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan. Dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung saya laporkan ke komando atas.


Berita Lainnya

Index
Galeri