Miris! Tak Tahan Sering Di-Bullly Karena Tak Punya Ayah, Bocah Kelas 4 SD Tewas Gantung Diri

Miris! Tak Tahan Sering Di-Bullly Karena Tak Punya Ayah, Bocah Kelas 4 SD Tewas Gantung Diri

BANYUWANGI - Nasib tragis menimpa bocah kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di Banyuwangi. Korban berinisial MR, 11, asal Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, ditemukan tewas gantung diri. Diduga aksi nekatnya itu lantaran tak tahan sering dirundung teman-temannya. 
 
Kapolsek Pesanggaran, AKP Basori Alwi mengatakan korban ditemukan gantung diri oleh WS, 50, ibu kandungnya, Senin, 27 Februari 2023. Setelah itu, WS menghubungi anak pertamanya MN. Mereka pun masuk ke rumah dan mendapati korban sudah tergantung di tiang dapur.
 
"Oleh MN, korban sempat dilarikan ke klinik terdekat. Namun setibanya di klinik korban rupanya sudah meninggal dunia," tuturnya.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian mendatangi rumah korban dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga meminta keterangan keluarga korban.

Dari keterangan ibu korban dan anggota keluarganya, disebut Basori MR sering di-bully atau dicemooh oleh teman-teman seangkatannya lantaran tak punya bapak.
 
"Anaknya ini sensitif, setiap pulang habis main selalu menangis dan dongkol," ujarnya.
 
Pihak keluarga menolak autopsi pada MR. Mereka hanya mengizinkan dilakukan pemeriksaan bagian luar tubuh saja. Hasil pemeriksaan petugas kesehatan, korban meninggal dikarenakan gantung diri. "Korban langsung dibawa pulang pihak keluarga dan dimakamkan," katanya. ***

Sumber: Medcom.id


Berita Lainnya

Index
Galeri