Serda SP Nasution Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako Dipasar

Serda SP Nasution Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Cek Harga Sembako Dipasar

Kuansing- Serda Sp Nasution Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di Kelurahan Pasar Cerenti, Senin(30/01/2023).

“Pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di Pasar,” ucap Babinsa Cerenti Serda SP Nasution.

Dalam Komsosnya, Babinsa Serda SP Nasution menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Impres hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran," ungkap Babinsa.


Berita Lainnya

Index
Galeri