Hadiri HUT Dharmasraya, Pemkab Kuansing Ucapkan Tahniah

Hadiri HUT Dharmasraya, Pemkab Kuansing Ucapkan Tahniah
Kabag Keuangan Kuansing, H Mulyadi, SE(Kanan) bersama pejabat Pemkab Tebo Jambi.

Kuansing- Mewakili Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Kabag Keuangan Setda Kuansing, H Mulyadi, SE menyampaikan tahniah di peringatan Hari Jadi Kabupaten Dharmasraya ke 19, Sabtu(07/01/2023).

Kepada awak media, H Mulyadi menyebutkan, dirinya ditugaskan Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, untuk menghadiri HUT Dharmasraya ke 19 yang jatuh pada hari ini, cetus nya. 

Kita sampaikan apresiasi pada Pemkab Dharmasraya, selaku tetangga dekat dengan Kuansing. Semoga makin maju dan berkembang, sesuai arahan dan pesan Pak Plt H Suhardiman Amby, jelas Mulyadi mantan Sekretaris BPKAD Kuansing itu. 

Sementara Bupati Dharmasraya Provinsi Sumbar, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE di acara yang sama menyampaikan, terimakasih atas suport dan dukungan Pemkab Kuansing yang hadir di HUT Dharmasraya kali ini, jelas nya saat menyampaikan pidato di acara Paripurna HUT Dharmasraya. 

Kerjasama baik yang sudah terjalin selama ini, semoga terus terjaga untuk kemajuan kedua daerah, ujar Sutan Riska Tuanku Kerajaan usai acara.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri