Polsek Rupat Utara Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Tanjung Medang

Polsek Rupat Utara Serahkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu di Tanjung Medang

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara, memberikan bantuan sosial kepada warga di Desa Tanjung medang, Kecamatan Rupat Utara, Senin (2/1/2023).

Dalam kegiatan bantuan sosial ini, dilaksanakan oleh Kanit samapta Polsek Rupat Utara Aiptu Fauzi Apendi, Kanit Provost Polsek Rupat Utara Bripka Thamrin Situmorang. Kegiatan ini dibawah tanggung jawab Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH.

Kanit samapta Polsek Rupat Utara Aiptu Fauzi mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dikatakannya, pada kegiatan bantuan sosial ini, bantuan yang diberikan berupa beras 10 Kg. Bantuan tersebut diberikan kepada Rahat (62) warga yang tinggal di Jalan Rupat, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

"Hari ini kami dari Polsek Rupat Utara, atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu," ujar Aiptu Fauzi.

Dikatakannya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Utara dalam meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya.

"Selain bentuk kepedulian, ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Rupat Utara dengan masyarakat," pungkasnya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat terjalin silaturahmi antara warga dan Polsek Rupat Utara. "Semoga, bisa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif," ucapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri