Polsek Bukit Batu Beri Bantuan Sembako kepada Warga Batang Duku

Polsek Bukit Batu Beri Bantuan Sembako kepada Warga Batang Duku

BENGKALIS - Polsek Bukit Batu kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Minggu (1/1/2023).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH. Program bantuan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Kalsum (54) warga RT 001, RW 006, Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu.

Bantuan ini kita berikan kepada Ibu Kalsum, lantaran dia seorang istri yang mengurus suaminya yang kini tengah sakit stroke.

"Bantuan ini kita berikan kepada Kalsum lantaran dia seorang yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari orang lain," ujar Kapolsek. Ia menyebut, bantuan sosial yang diberikan kepada Kalsum berupa sembako.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Dan sekaligus terciptanya lingkungan masyarakat yang kondusif," pungkasnya.

Disisi lain, Ia menilai bahwa dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri