Polsek Pinggir Bersana Puskesmas dan Pemdes Pinggir Lakukan Penyuluhan dan Intervensi Stunting

Polsek Pinggir Bersana Puskesmas dan Pemdes Pinggir Lakukan Penyuluhan dan Intervensi Stunting

BENGKALIS - Polsek Pinggir bersama pemerintah desa dan Puskesmas lakukan intervensi stunting di Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Pinggir, Jalan Bathin Muajolelo, Kecamatan Pinggir. Ada beberapa kegiatan di lokasi tersebut, yakni penyuluhan makanan, tambahan balita stunting, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Pinggir dan Buluh Apo Aipda  Sutopo, Wakil Sekretaris Desa Pinggir Rimbun S Negara, Kepala UPT Puskesmas Pinggir dr Wesly P Rambe, dan kader Posyandu Desa Pinggir.

Aipda Sutopo mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi SIK dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Hari ini kita ikut turu bersama Puskesmas dan pemerintah Desa Pinggir melakukan intervensi stunting, serta penyuluhan makanan tambahan balita, ibu hamil dan menyusui," kata Aipda Sutopo.

Ia berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu angka stunting di Kabupaten Bengkalis dan tentunya menurunkan angka nasional.

Disisi lain, kegiatan ini juga untuk menjaga tali silaturahmi antara masyarakat dan instansi pemerintah dengan Polsek Pinggir. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri