Personel Polsek Rupat Utara Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kadur

Personel Polsek Rupat Utara Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kadur

BENGKALIS - Polsek Rupat Utara lakukan gotong royong di Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara, Kamis (15/12/2022). Kali ini, gotong royong yang dilakukan memperbaiki jalan yang berlubang.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab SH, didampingi Kanit Samapta Polsek Rupat utara Aiptu Fauzi Apendi, Kanit Binmas Polsek Rupat utara AIPDA Sarimson Malau, Kanit Provost Polsek Rupat Utara Bripka Thamrin Situmorang, serta tiga personel.

Kapolsek Rupat Utara Abdul Wahab mengatakan, gotong royong ini perlu dilakukan mengingat kondisi jalan yang sudah rusak parah. Ia khawatir, kondisi jalan yang rusak dapat membahayakan pengendara ataupun masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, hari ini kita melakukan perbaikan jalan poros di Desa Kadur. Kita melakukan penimbunan jalan yang berlubang," ujar Kapolsek.

Menurutnya, kondisi jalan tersebut rusak parah. Pihaknya tidak ingin dengan kondisi jalan tersebut terjadi kecelakaan, apalagi sampai memakan korban jiwa.

"Kita tidak ingin ada korban jiwa di sini. Makanya kita lakukan perbaikan dengan menimbun jalan yang berlubang," ucapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri