Koin Kripto Terbaru yang Berpotensi Menghasilkan Cuan

Koin Kripto Terbaru yang Berpotensi Menghasilkan Cuan

Pasar cryptocurrency terbukti masih menggairahkan hingga saat ini. Terbukti, koin kripto terbaru terus bertambah dan jumlah investornya pun terus bertumbuh. Dengan telah beredarnya lebih dari 21.000 macam crypto di CoinMarketCap, tentu akan banyak pertimbangan bagi Anda yang baru saja ingin memulai untuk berinvestasi aset kripto.

Apalagi, dengan harga koin-koin kripto terpopuler yang terus melambung tinggi. Tentu perhatian Anda akan teralihkan ke aset-aset kripto terbaru yang harganya masih cukup bersaing, di antaranya game berjenis NFT. Sebut saja seperti Splinterlands, Lost Relics, Evolution Land, Aliens World, Wanaka Farm dan Axie Infinity.

Sejak tahun 2022, proyek-proyek game non-fungible token (NFT) memang semakin populer, baik di kalangan pengembang maupun investor. Hal ini tak terlepas dari keseruan saat memainkan game yang bisa dikonversikan menjadi pundi-pundi uang tersebut.

Dengan memainkan game berbasis blockchain ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan token atau koin dan bisa ditukarkan menjadi uang asli dan mendulang keuntungan. Berbeda dari game penghasil uang tradisional, game NFT memberi kendali penuh kepada pemain untuk mengelola aset sesuai keinginan, seperti membeli item atau menaikkan level karakter.

Mengenal Koin Kripto Terbaru Axie Infinity

Axie Infinity (AXS) merupakan game yang bisa menghasilkan cuan berbasis cryptocurrency. Permainan ini terinspirasi dari game Pokemon. Para pemainnya dapat memenangkan token melalui keterampilan game dan kontribusi ekosistem dimanapun lokasinya.

Game berbasis blockchain ini didukung oleh Ethereum (ETH) dan ekosistem non-fungible token (NFT). Setiap pemain harus terlebih dahulu membeli, mengumpulkan dan memberdayakan Axie atau hewan-hewan virtual untuk bisa bermain di game ini. Ini disebut sebagai sumbu NFT.

Pemain game Axie Infinity dapat menyimpan Axie yang telah didapatkan di dompet pribadi maupun ditransfer ke alamat ETH lain. Selain itu, pemilik Axie dapat memperjualbelikannya dengan pemain lain melalui pasar berbasis blockchain seperti Indodax. Axie Infinity ini telah tersedia sejak 2018 dan dibuat oleh Sky Mavis, sebuah perusahaan yang berbasis di Vietnam.

Saat ini, harga Axie Infinity masih tergolong ramah di kantong investor pemula. Di salah satu marketplace kripto terkemuka di Indonesia, Indodax, pada saat artikel ini ditulis, tercatat harga terakhir Axie Infinity Rp. 105.219.

Indodax, Platform Trading Kripto yang Aman dan Ramah Bagi Investor Pemula

Ketika akan melakukan jual beli aset crypto, Anda perlu memastikan bahwa platform trading crypto tersebut sudah diakui oleh internasional dan pemerintah Indonesia. Di Indonesia sendiri, platform investasi harus mendapatkan izin dari BAPPEBTI atau Badan Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Indodax sendiri telah mendapatkan izin tersebut sejak Januari 2020. Jadi, tidak Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan platform ini untuk melakukan trading kripto.
Selain terdaftar di BAPPEBTI, Indodax juga telah mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. Kemudian, pada Juli 2021, Indodax kembali mendapatkan satu sertifikasi internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini Indodax telah memiliki 3 sertifikat ISO.

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang didapatkan, hal ini menjadikan Indodax sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya. Sebanyak 4,3 pengguna yang terdaftar dan terverifikasi dari 80 negara telah membuktikannya.

Selain aman dan terpercaya, Indodax memberikan kemudahan bagi investor pemula. Ditambah lagi, Indodax menyediakan fitur pembelajaran yang akan sangan berguna bagi Anda yang baru ingin terjun di pasar kripto.

Di Indodax, Anda bisa melakukan pembelian aset kripto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau menjual aset kripto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan. Biaya trading dan persentase penarikan di Indodax mulai dari 0% dengan transaksi yang dapat dilakukan 24 Jam nonstop.

Ayo segera investasi dan belajar tentang uang digital di Indodax. Indodax juga memiliki kanal edukasi bernama Indodax Academy yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar trading crypto. Setelah benar-benar paham tentang seluk beluk dunia kripto, Anda bisa melakukan pembelian dan penjualan di Indodax baik di website resmi atau pun di mobile Apps yang merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri