Garda Pemuda Nasdem Sukses Kawal Anies di Riau, Munawar: Berkat Kekompakan Kita Semua

Garda Pemuda Nasdem Sukses Kawal Anies di Riau, Munawar: Berkat Kekompakan Kita Semua

PEKANBARU - Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau menjadi salah satu pihak yang berada di barisan paling depan dalam pengawalan dan pengamanan untuk bakal calon presiden 2024 dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, selama kunjungan di Riau pada 4-5 Desember 2022. 

Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau Munawar Syahputra menyampaikan bahwa suksesnya pengamanan Anies selama dua hari di Bumi Lancang Kuning tak lepas dari kekompakan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. 

Munawar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak seperti TNI, Polri, organisasi kemasyarakatan, dan lainnya yang ikut menyukseskan kunjungan Anies sehingga suasana kondusif di Riau tetap terjaga. 

"Kami beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena telah mendukung suksesnya kunjungan dua hari Bapak Anies Baswedan sehingga suasana sejuk di Bumi Lancang Kuning tetap terjaga," ujar Munawar, Selasa (6/12/2022). 

"Kami bersyukur sejumlah acara Bapak Anies Baswedan mulai dari rapat akbar, pertemuan dengan relawan, tokoh lintas agama hingga tokoh agama berjalan lancar. Ini berkat kekompakan kita semua," sambung pria yang kini duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru tersebut. 

Selain itu, Munawar mengapresiasi sikap masyarakat, relawan dan simpatisan yang tetap menjaga ketertiban sehingga kegiatan Anies selama di Riau berjalan sesuai harapan. 

Garda Pemuda Partai Nasdem dan Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem Riau memang terlihat aktif dan bahu membahu dengan pihak lain dalam melakukan pengawalan serta pengamanan di lapangan saat kegiatan Anies di sejumlah lokasi di Pekanbaru. 

Anggota Garda Pemuda Partai Nasdem dan Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem Riau melakukan pengawalan serta pengamanan mulai dari kedatangan Anies di VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. 

Anggota Garda Pemuda Partai Nasdem dan Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem Riau juga tampak selalu hadir saat Anies melakukan kegiatan di sejumlah tempat, menginap di salah satu hotel, hingga kembali ke Jakarta. 

Di semua lokasi acara selama dua hari berturut-turut, juga selalu terlihat Ketua Garda Pemuda Nasdem Riau Munawar Syahputra, Sekretaris Jhony Carles dan Bendahara Febri Utama serta para komandan lapangan yang melaksanakan tugas pengamanan kepada Anies.***


Berita Lainnya

Index
Galeri