Pisah Ranjang Jadi Alasan Utama Brigadir Ivo Selingkuh

Pisah Ranjang Jadi Alasan Utama Brigadir Ivo Selingkuh
Brigadir Ivo

MEDAN - Terbaru, beredar kabar bahwa Ivo tengah dilanda stres karena pisah ranjang dengan suaminya. Hal itu pula yang disinyalir menjadi penyebab sang polwan cantik akhirnya berselingkuh dengan bandar sabu bernama Zulkarnaen (40), sebagaimana dilansir dari pojoksatu.id.

Sumut Pos melaporkan (grup pojoksatu.id), berdasarkan informasi dari Polsek Sunggal, Brigadir Ivo telah tiga tahun bertugas sebagai penyidik PPA di Polsek Sunggal sebelum tugas di Polresta Medan.

“Ya kami udah tau informasi itu, dia memang pernah tugas di sini, ada sekitar 3 tahun dia tugas di sini,” ujar rekan kerja Brigadir Ivo.

Selama bertugas di Polsek Sunggal, Brigadir Ivo tak pernah terlibat masalah. Dia bertugas sebagai penyidik PPA bersama rekannya Rina Pohan.

“Dia sama Rina Pohan dulu jadi penyidik PPA. Sekitar 1 tahun lalu Rina pindah ke Polresta Medan, nggak lama Ivo juga pindah ke sana. Kalau nggak salah, baru sekitar 3 bulan lalulah dia pindah,” jelas polisi berpangkat Aiptu itu.

Oleh karena itu, mereka menduga Brigadir Ivo nekat selingkuh dan pergi dugem bersama bandar sabu karena stres dan tertekan oleh masalah rumah tangganya.

“Infonya dia lagi ada masalah rumah tangga, jauh-jauhan (pisah ranjang) sama suaminya. Sudah cerai tapi belum putus pengadilan. Itu informasi terakhir yang kami dengar,” bebernya.

Senada, seorang petugas parkir yang tugas di sekitar Polsek Sunggal menyebut bahwa Ivo saat ini memang tengah dalam situasi tertekan. “Apa iya? Kasianlah anak-anaknya, dia tulang punggung keluarga. Dia itu baik orangnya, anaknya 3 mereka tinggal di Srigunting. Dia memang udah janda, pisah ranjang sama suaminya, kasian kali lah kalau sampai ditahan dia,” ungkapnya. (anm/pjk).


Berita Lainnya

Index
Galeri